Pages

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 07 Juni 2011

Memeriahkan Rajab Buka Puasa Bareng

Appetizer talas dan ketela pohon rebus
Untuk memeriahkan bulan Rajab, dan Sya'ban serta menyongsong bulan suci Ramadhan ibu-ibu di wilayah kecamatan Sumbersuko punya gawe yaitu dengan mengadakan acara buka bersama pada hari Senin tanggal 6 Juni 2011 kemarin.
Agenda tersebut dimulai pukul 17.00 bbwi dan kebetulan mengambil tempat dirumah ketua DPC PKS Sumbersuko di Jalan Kaplingan Desa Kebonsari Kec. Sumbersuko


Setelah dibuka oleh ibu Halimah selaku murobbiyah ibu-ibu tersebut, dilanjutkan dengan pembacaan al-ma'tsurat (dzikir pagi sore) serta taujih oleh Ustadz Muhammad Sholeh dan selaku ketua DPC Sumbersuko menyampaikan arahan serta mengumumkan ta'limat dari DPP untuk meningkatkan amal yaumiyah, mulai puasa sunnah, qiyamul lail dan sebagainya, setelah itu   dilanjutkan dengan syuroh kegiatan DPC, ada banyak rencana program yang terlontar dari kader diantaranya program pekan bersih, dimana setiap pekan kami mengontrol setiap rumah kader dan simpatisan PKS khususnya di wilayah kecamatan Sumbersuko sekaligus bisa menjalin silaturrahim dengan "konstituen".
Lahap ibu-ibu juga menikmati hidangannya

Acara dihentikan sementara karena adzan maghrib, setelah sholat maghrib berjama'ah dilanjutkan dengan acara inti yaitu buka bersama dengan menu ala kadarnya tetapi malah membuat meriah, ternyata menu sederhanapun tidak bisa mengurangi kemeriahan acara tersebut, karena ternyata kebersamaan itu yang membuat meriah acara pada hari itu, agenda syuro yang tertunda tadi dilanjutkan dan setelah selesai acara tersebut ditutup dengan do'a. Semoga kita mendapat keberkahan bulan Rajab dan Sya'ban dan pertemukan kami dalam bulan Ramadhan.... Amin (ISM)


TKP











 

Blogroll

About

Browser tidak support