Pages

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 25 Mei 2011

Ismu Hartoyo

Rabu, 25 Mei 2011 mencoba membuat blog pribadi yang berisi catatan pribadi, sebenarnya aku tidak pandai mengutarakan biasanya semua aku pendam berbanding terbalik dengan apa yang aku inginkan sekarang ini. 
Membuka atau menggali potensi diri yang sampai saat ini belum kutemui.
Terlahir dengan anugerah yang begitu besar pada hari Sabtu 17 April 35 tahun yang lalu, anggota badan tanpa cacat, kulit khas orang Indonesia (sawo kematangan), tinggi badan seukuran rata-rata orang Indonesia, dianugerahi otak yang lumayan kalau tidak boleh dibilang pintar (nanti takut sombong) mulai SD kelas I sampai VI tak lebih dari 3 ranking dari seluruh siswa. SMP masuk ke sekolah favorit pada saat itu kali pertama merasakan suka pada lawan jenis tapi tak mampu kuutarakan. Lulus SMP juga memasuki sekolah SMA favorit di kotaku yang terkenal dengan julukan kota pisang, disini lebih banyak mengenal berbagai ungkapan suka, pun aku tak tergoda untuk melakukannya. 
Aku seperti berjalan kemana takdirku menuntunku
Selepas kelulusan SMA tanpa seragam, sedikit lebih bebas berkali-kali ungkapan suka tak begitu menjadi perhatianku, sehingga takdirku menuntunku untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi ke Universitas yang hanya berjarak kurang dari 80 km dari kotaku. Pendidikan yang kutempuh dari SD sampai PT  semua kutempuh di sekolah negeri, seolah air mengalir menuju hilir tanpa mendapatkan rintangan yang berarti.

Baru dua tahun berjalan sampailah aliran airku terbentur batu yang sedemikian besar sampai mengacaukan alirannya, berpencar kemana-mana tak tentu arah. Batu yang besar itu bernama "suka" yang selama ini tidak pernah aku hiraukan, sekarang telah sampailah masa itu.

Jalan lurus yang selama ini aku tempuh berubah menjadi jalan berliku , naik turun banyak cabang dan tak tahu menuju kemana aku seperti tersesat, tanpa ada seorangpun menemaniku. Setelah 4 tahun berlalu sampailah aku dititik persimpangan kembali meretas jalanku yang dulu atau membuat jalanku yang baru.

Empat tahun lamanya ku bimbang melanjutkan hidupku yang tanpa arti, muncullah seseorang yang bisa membuatku mengumpulkan kepingan-kepingan hidupku, membuat hidupku menjadi lebih bermakna ku mencoba mencari-cari apa yang selama ini tersia-siakan......
 

Blogroll

About

Browser tidak support