Pages

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 26 Mei 2011

Habis Sedih Terbitlah Senang

Labruk Kidul-Usai sudah bersedih, mungkin mereka lebih baik keadaannya dari sebelumnya, mungkin yang ku tangisi tempatnya lebih indah dari dunia ini. Sesuai dengan kata pepatah "The Shows must Go gon". Tugas mereka didunia sudah usai, tugasku masih membayak di depan mata bertumpuk-tumpuk tiap harinya, satu belum selesai ditunaikan yang lain menunggu untuk dikerjakan, seolah-olah waktu yang 24 jam sehari belum mampu mencukupinya.

Manusia adalah makhluk sosial kita tidak dapat hidup sendiri bagaimana kuat dan perkasanya diri kita  tidak akan bisa hidup sendiri tetap masih membutuhkan orang lain atau paling tidak dengan bersama-sama dengan yang lain beban akan sedikit banyak bisa berkurang, logikanya beban 1 kwintal bila dipikul 1 orang tentu akan membutuhkan ekstra tenaga bandingkan bila dipikul 4 orang berat beban tentu tetap sama tetapi akan terasa lebih ringan. Inilah hikmah dari jama'ah ini, dengan berjama'ah tugas-tugas kita akan terasa lebih ringan, terarah. Bila ada salah satu anggota jama'ah dalam sedang lemes yang lain akan menyemangatinya, yang satu berbelok yang lain meluruskannya.

Ibrah yang akhir-akhir ini kita terima adalah semua yang bernyawa pasti akan menemui ajal, seberapa pun berkuasanya fir'aun, dan pemimpin-peminpin otoriter lainnya, sebagaimana cantiknya Marlyn Monroe dan bintang-bintang film lainnya, sebagaimanapun kita menjaga kesehatan seperti Michel Jackson dan dokter-dokter lainnya, semua tak luput dari maut sebagaimana pun kita berusaha menghindarinya. Itulah kepastian dalam hidup, karena pasti tentu kita harus mempersiapkan bekal untuk menuju kesana, bukan bekal harta yang melimpah, bukan pula kekuasaan yang absolut menjadi bekal kita untuk kesana. Melainkan amal yang kita kerjakan didunia ini satu-satunya bekal yang bisa menempatkan kita pada tempat yang layak nantinya.

Wakil Lumajang diajang Lomba Foto Hape Tingkat Jawa Timur
Ladang amal kita terbuka luas didepan, marilah sisa umur yang kita miliki kita pergunakan untuk fastabikhul khoirot berlomba-lomba dalam beramal sholeh, boleh nih saya kasih tips supaya lebih cepat mengumpulkan pundi-pundi amal kita dengan metode MLM? biasanya kalau dapat member di MLM kita dapat beberapa persen dari member baru tersebut tapi cara ini lebih menguntungkan. Kita bisa memperoleh 100% dari orang yang kita ajak, gak percaya? coba dilihat: Rasulullah SAW bersabda: “Siapa saja yang mengajak kepada kebaikan atau petunjuk maka ia akan mandapatkan pahala seperti pahala orang lain yang mengikutinya, yang demikian itu tidak akan mengurangi pahala mereka sedikitpun" HR. Muslim

Gimana? mantabkan dengan mengajak orang lain kita secara otomatis akan mendapatkan pahala sebesar pahala orang yang kita ajak, siap mengajak dan memperbanyak amal kita? jangan nunggu kita siap untuk mengajak orang kelamaan, waktu yang kita miliki tidak banyak. Segera bekerja memperbanyak amal kita dengan mengajak orang lain untuk berbuat kebaikan...Right!!!! Maju jalan....(ISM
 

Blogroll

About

Browser tidak support